Senin, 01 Mei 2017

Obat Bius Bekap

Obat bius bekap termasuk jenis obat bius yang paling banyak digunakan saat ini untuk membuat seseorang pingsan setelah menghirup nya . Cara kerjanya begitu cepat hanya dalam 5 detik setelah menghirup nya tidak peduli pria atau wanita akan langsung pingsan tak sadarkan diri sampai 1 jam .
Obat bius bekap chloroform untuk menenangkan orang sakit jiwa yang sering mengamuk atau menjinakkan binatang dengan menyemprotkan ke hidungnya walau ada sebagian orang yang menyalah gunakan nya . Bagaimana anda nanti menggunakan nya bukan urusan kami yang jelas di sini hanya menyampaikan apa fungsi dari obat bius ini .
Obat bius bekap berbentuk cair mudah digunakan pada sapu tangan atau sejenis kain lalu di bekapkan ke hidung dan ketika terhirup maka akan lemas dan kemudian tidak sadarkan diri . Cara seperti ini biasanya dipakai untuk membuat tenang orang sakit jiwa / orang gila agar tidak mengamuk .

Cara Kerja Obat Bius Chloroforom


  • Membuat pingsan hingga 1 jam setelah menghirup nya
  • Tidak berbahaya jika dipakai sewajar nya dalam arti lain tidak boleh terlalu sering digunakan untu satu orang karena dapat merusak fungsi otak
Reaksi ketika seseorang terkena pengaruh Obat Bius Bekap ciri nya bisa dilihat pada pandangan mata mulai kabur tubuh lemas semakin meronta semakin tak berdaya dan dalam hitungan 5 detik langsung pingsan .
PERINGATAN : Obat bius bekap chloroform adalah jenis obat bius keras gunakan hanya untuk keperluan yang sangat penting dan mendesak karena resiko adalah tanggung jawab anda sendiri .

Cara Menangani Seseorang yang Terkena Pengaruh Obat Bius Bekap Chloroform

Jika terjadi hal lain atau seseorang pingsan lebih dari 2 jam ketika terkena obat bius bekap ini maka langkah yang harus diambil adalah sebagai berikut .
  • Berikan bau menyengat pada hidung misalnya dengan minyak urut atau sejenis nya
  • Setelah agak sadar beri dia minum air kelapa / susu hangat
  • Untuk memulihkan daya ingat nya biarkan tenang sejenak selama 10 menit
Hal yang disebutkan di atas jarang terjadi biasanya orang yang terkena pengaruh obat bius bekap chloroform akan sadar sepenuhnya setelah 1 jam dan tidak terjadi apa – apa . Perlu di ingat sebelum menggunakan nya sebaik nya pikirkan resiko atas perbuatan anda jika untuk modus kejahatan akan tetapi jika untuk kepentingan pribadi itu bukan masalah .
Pengiriman obat bius bekap paket terbungkus rapi aman dan rahasia untuk pemesanan hubungan nomor operator kami lewat SMS / BBM dan kami hanya melayani yang serius saja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar